KARNAVAL PKK DESA TEGALREJA 2023

  • Aug 10, 2023
  • Dadang Riyanto

PENAMPILAN IBU - IBU PKK DS. TEGALREJA 2023

Bagian dari memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, lomba gerak jalan TP PKK  yang di adakan di tingkat Kecamatan Banjarharjo sukses digelar.  Rabu (09/08/2023).

“Sebagai pelaksana tim penggerak PKK Tegalreja  Tentunya sekali pun ini kegiatan dari TP PKK tidak terlepas dari tanggung jawab Pemerintah Desa, untuk menopang dan menunjang suksesnya kegiatan lomba ini. "

Kegiatan ini tentunya terselenggara berkat kerjasama antara panitia yang sudah di bentuk, bekerja sama dengan tim penggerak PKK dan Usur Umum yang ada di lingkungan.

“Momentum ini tentunya ditandai rasa kebersamaan dari masing-masing lingkungan, untuk terus mengambil bagian dan semangat dalam mengisi kemerdekaan ini,” 

 total lingkungan yang ikut mengikuti ada  kurang lebih 40 tim, jarak tempuh yang dalam lomba gerak jalan ini Star Kecamatan Banjarharjo s/d Ds. Parereja.

“Apresiasi khusus untuk panitia pelaksana, dan terima kasih kepada ibu Rina selaku Wakil TP PKK  Tegalreja  yang telah menghadiri dan mengapresiasi kegiatan ini,” 

Ketua TP PKK Desa Tegalreja ibu Muhibah, semoga seluruh TP PKK Tegalreja untuk tetap saling menopang, saling ada keterkaitan, ada kebersamaan untuk bisa menopang kegiatan-kegiatan yang ada.

Diharapkannya, kegiatan seperti ini ada keberlanjutan terus, karena sempat 3 tahun tidak dilaksanakan.

“Agar supaya melalui kegiatan ini, akan ada rasa kebersamaan, saling menopang, dari seluruh ibu-ibu dan Tim Penggerak PKK di Kecamatan Banjarharjo.”